Sebelum Anda membeli, sebaiknya Anda ketahui dulu berapa jual pagar beton precast. Mungkin tidak jauh beda antara perusahaan satu dengan perusahaan yang lain. Hanya saja letak perbedaannya jelas. Semakin banyak orang yang suka dan memilih pagar panel beton. Alasannya sama, lebih cepat dipasang. Dengan demikian, mereka bisa menghemat ongkos tenaga.

Berbeda sekali dengan pagar jenis yang lain. Mungkin harganya lebih murah. Hanya saja pemasangan membutuhkan waktu yang lama sehingga berat di ongkos tukang. Jadi tidak salah jika Anda memilih pagar beton precast. Selain mencari tahu berapa harga pagar panel beton precast per meter, ada 3 hal berikut ini yang juga menjadi penentu berapa biaya yang harus Anda keluarkan.

  • Wilayah

Setiap wilayah memiliki pasaran harga yang berbeda. Jadi, jika Anda ingin membandingkan harga, maka Anda harus membandingkan di wilayah yang sama. Namun, karena semakin banyak peminatnya, jangan khawatir. Harganya pasti tidak jauh beda.

  • Harga Terpasang atau Harga Material

Jika Anda membeli pagar panel beton jenis ini, Anda akan ditawari dua opsi, terpasang dan terpasang. Terpasang artinya harga termasuk material dan juga biaya pasang. Sementara itu jika Anda membeli materialnya saja, maka Anda harus cari sendiri orang yang memasangkan pagar beton ini.

Pagar Beton Precast

Namun akan lebih baik dan disarankan agar Anda memilih yang pertama. Biaya terpasang jauh lebih murah. Dan pastinya orang yang memasang pagar ini sudah terlatih dan berpengalaman.

  • Kondisi Tanah

Biasanya ada biaya tambahan jika kondisi tanah tidak normal. Anda harus tahu pagar ini sudah berbentuk dan sangat berat. Diperlukan kondisi tanah yang rata dan juga kuat. Jika tidak, maka biaya tambahan diperlukan.

Agar Anda tahu berapa biaya tambahan yang harus Anda bayarkan, sebaiknya Anda konsultasikan dulu dengan pihak penyedia pagar beton. Hal ini diperlukan agar Anda bisa memperkirakan berapa keseluruhan ongkos yang harus Anda siapkan.

Itulah sekelumit mengenai 3 hal yang pengaruhi harga jual pagar beton precast ini. Pastikan Anda mendapatkan penawaran harga pagar panel beton yang terbaik.