Sekarang ini, mencari tempat kuliner enak di kota Bandung tidak akan membuatmu sulit lagi. Bagaimana tidak, pasalnya beberapa restoran maupun cafe yang tersebar di kota yang sangat dikenal memiliki cuaca cukup dingin ini buka selama 24 jam. Tentu, dengan dibukanya cafe dan restoran yang menyajikan kuliner enak khas kota Bandung ini, akan mempermudah kamu untuk membeli makanan apabila tiba-tiba lapar di tengah malam. Meski buka selama 24 jam, tetapi rasa yang diberikan oleh restoran dan cafe ini pun tidak akan mengecewakan lidahmu, lantaran semua kuliner yang ditawarkan bercita rasa sangat lezat dan mirip dengan kuliner yang dijual di Bandung Hotel.

Lantas, dimana sajakah bisa kamu temukan tempat kuliner di kota Bandung yang buka selama 24 jam penuh? Yuks, mari langsung disimak penjelasannya di bawah ini:

Warung Nasi Ampera

Warung nasi Ampera merupakan tempat kuliner yang menjual makanan khas Sunda yang menyajikan rasa begitu gurih. Biasanya, warung nasi yang menyuguhkan rasa sedikit pedas ini buka hanya sampai dengan pukul sembilan malam.

Warung Nasi Ampera, Bandung

foto : www.halhalal.com

Akan tetapi, di beberapa cabang warung nasi Ampera tepatnya di Jl. Soekarno Hatta No. 394, Bandung, warung nasi Ampera ini buka hingga 24 jam. Di warung nasi ini, para pencinta kuliner pun bisa membeli banyak masakan khas kota Bandung.

Warung Nasi Ceu Mar

Memiliki nama yang cukup unik, warung nasi Ceu Mar ini sangat dikenal di kalangan masyarakat kota Bandung. Selain enak, warung Ceu Mar ini juga menawarkan harga yang sangat murah, sehingga tidak akan membuat kantongmu jebol ketika makan disini.

Warung Nasi Ceu Mar, Bandung

Dan, salah satu menu andalan yang menjadikan warung nasi Ceu Mar ini terkenal adalah Gulai Sapi, yang memiliki tekstur daging sangat empuk lengkap dengan bumbu rempah yang meresap ke dalam daging. Tidak Gulai Sapi, menu lainnya yang tidak kalah enak yaitu telur kecap, semur jengkole, bihun, bakwan, babat, oseng-oseng usus, dan sebagainya.

Warung Nasi Bu Imas

Bagi kamu yang sangat menyukai makanan pedas, maka kamu bisa mendatangi warung nasi Bu Imas yang terletak di Jl. Pungkur No. 81, kota Bandung. Di warung nasi Bu Imas ini, kamu akan diberikan sambal dengan level super pedas, sehingga sangat menguji adrenalin kamu ketika memakannya. Meskipun demikian, tetapi warung nasi Bu Imas ini selalu diramai oleh banyak orang, bahkan sekarang warung nasi yang sangat fenomenal sudah membuka cabang di berbagai banyak wilayah.

Warung Nasi Bu Imas Bandung

Di warung nasi Bu Imas ini, kamu akan disuguhkan dengan banyak menu seperti empal, karedok leunca, paru, usus, udang goreng tepung, ati ampela, aneka pepes, kikil, dan lainnya.

Oh La La Cafe

Salah satu cafe yang menawarkan makanan dengan cita rasa Italia di kota Bandung adalah Oh La La Cafe yang berlokasi di Mall Paris van Java.

Oh La La Cafe, Bandung

gambar : proto.areamagz.com

Di Oh La La cafe yang buka selama 24 jam ini, kamu dapat menikmati berbagai macam kuliner seperti pancake strawberry, zuppa soup yang menjadi menu andalan kafe yang satu ini, pizza, sop buntut, beef blackpaper, dan lain-lain.

Wah, setelah membaca artikel ini, semuanya pasti pada laper, kan?