Tahukah kamu? Ternyata, tanpa kamu sadari pada saat sedang menonton film Rudy Habibie baik di bioskop maupun televisi, kamu memiliki tipe atau lebih tepatnya memiliki ciri khas saat menontonnya. Mungkin kamu sedikit bingung akan pernyataan ini. Namun, memang benar adanya saat menonton film yang sangat kamu sukai, kamu pun akan mengeluarkan beberapa ciri khas atau tipe yang bahkan terkadang membuat temanmu terheran-heran.  Dan juga, patut diingat tipe yang kamu miliki tentu berbeda dari satu teman dengan teman yang lainnya.

Lantas, Apa sajakah tipe atau ciri khas yang kamu miliki saat menonton film? Yuks, langsung saja disimak beberapa ulasannya di bawah ini, check it dot:

  1. Tipe Karakter OrangTipe Pendiam. Tipe yang satu ini pasti sangat disukai oleh banyak orang. Bagaimana tidak, dengan adanya orang yang bertipe pendiam saat menonton film, maka tentu saja orang lain yang sedang menonton film bersamanya tidak akan merasa terganggu. Malahan, orang tersebut bersyukur dikarenakan tidak ada orang yang akan menggangu konsentrasinya saat menonton film.
  2. Tipe Fokus. Kalau tipe pendiam biasanya disukai banyak orang. Tapi, lain halnya dengan orang yang bertipe terlalu fokus saat menonton film. Biasanya, orang yang bertipe terlalu fokus ini tidak akan mendengarkan teman-temannya saat berbicara dengannya, bahkan terkadang ada juga yang mengabaikan keberadaan temannya. Sifat seperti inilah yang kadangkala membuat orang lain maupun teman sangat kesal dengannya.
  3. Kritikus Sejati. Orang yang memiliki tipe tukang kritik saat menonton film ini banyak digemari orang lain, dikarenakan dia memberikan wacananya yang mumpuni saat sedang menonton. Meskipun begitu, tapi terkadang orang yang bertipe ini terlalu berlebihan ketika mengkritik film yang membuat orang lain jengkel padanya. Dan juga, orang yang bertipe tukang kritik ini hanya mengkritik film dari sisi negatifnya saja, dan tentunya orang lain pun akan semakin kesal padanya.
  4. Tipe Spoiler. Hmm, keliatannya kalau tipe yang satu ini banyak tidak disukai orang lain. Kenapa? Orang yang bertipe spoiler ini biasanya sudah mengetahui bagaimana isi ceritanya. Misalnya, saat mempromosikan alasan kenapa kita harus menonton film Rudy Habibie, orang tersebut secara tidak sengaja justru menceritakan keseluruhan isi ceritanya. Terkadang juga, orang tersebut menceritakan keseluruhan cerita saat kita sedang menonton film tersebut. Hal inilah yang membuat orang-orang tidak suka dengan orang yang bertipe spoiler ini.
  5. Berisik. Bisa dipastikan, untuk orang yang bertipe berisik di saat menonton film pasti tidak ada yang menyukainya. Bagaimana mau suka, orang yang memiliki tipe berisik ini selalu berbicara dengan teman yang lain bahkan terkadang berteriak ketika sedang menonton film bersamanya.
  6. Terlalu Lebay. Tipe yang ini keliatannya juga kurang disukai oleh orang lain. Bagaimana tidak, tipe yang satu ini selalu baperan saat menonton film. Dan juga, terkadang orang yang bertipe lebay ini baru menonton film sudah mudah terpancing emosinya, baik emosi marah ataupun sedih (menangis).

Setelah membaca beberapa tipe di atas, kamu termasuk yang mana nih? –SH–