Seperti yang kita ketahui, sepeda motor bukanlah sebuah benda yang bisa di investasikan lantaran harga jualnya yang akan menurun setiap tahunnya. Bahkan, saat baru membeli sebuah sepeda motor baru, dan berkeinginan kembali untuk menjualnya, maka penjual pun akan mendapatkan nilai jual yang benar-benar mengalami penurunan hingga 30%. Hal inilah yang mengakibatkan banyak pembeli lebih memilih untuk membeli sepeda motor bekas, dikarenakan harga jualnya yang sangat murah, dan pembayaran cicilan sepeda motor bekas pun tidak semahal yang baru.

Sepeda Motor Bekas

Tidak hanya itu saja, ketika membeli sepeda motor bekas ini, si pembeli akan mendapatkan banyak keuntungan. Berikut beberapa keuntungan yang akan didapatkan oleh para pembeli saat membeli sepeda motor bekas, check it dot:

  1. Harga yang ditawarkan jauh lebih murah. Biasanya, harga yang ditawarkan saat membeli sepeda motor bekas ini, jauh lebih murah apabila dibandingkan dengan sepeda motor yang masih baru. Jika penawaran sudah sangat murah, tentunya besaran cicilan yang akan dibayarkan pun, juga sangat murah daripada cicilan sepeda motor baru.
  2. Memiliki kualitas yang sangat bagus. Tidak semua sepeda motor bekas yang dijual oler dealer sepeda motor maupun perorangan yang memiliki kualitas rendah, namun masih terlihat sangat bagus. Meski kualitas yang diberikan tidaklah 100%, tapi dengan kualitas yang bagus dan memberikan harga yang murah, maka tentu saja kalian pun sangat beruntung mendapatkannya.
  3. Membayar pajak sepeda motor lebih ringan dibandingkan yang baru. Apabila kalian memutuskan membeli sebuah sepeda motor bekas, tentunya kalian akan membayar pajak sepeda motor jauh lebih ringan dibandingkan dengan sepeda motor baru. Lantaran, sepeda motor bekas yang dijual, diproduksi di tahun yang sudah lama, sehingga pembayaran pajaknya akan jauh lebih ringan.
  4. Sepeda motor bekas langsung tersedia. Pada saat kalian membeli sebuah sepeda motor baru, terkadang kalian harus menunggu terlebih dahulu sepeda motor yang kalian inginkan. Namun, untuk sepeda motor bekas ini, kalian tidak wajib menunggu dikarenakan langsung tersedia di dealer sepeda motor maupun di jual oleh seseorang.

Melihat banyaknya keuntungan yang diberikan oleh sepeda motor bekas, apakah tertarik untuk membelinya? –SH–